30 October 2011

Raffi dan yuni



Yuni Shara Tak Kesepian Jika Putus dengan Raffi Ahmad
Raffi - Yuni (Rachman/detikhot)

Jakarta Kabar kandasnya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad menjadi buah bibir beberapa waktu lalu. Meski telah membantahnya, Yuni malah kembali membuat orang bertanya tanya akan hubungannya.

Yuni memang sempat mengaku tengah merefresh hubungannya dengan Raffi. Tapi ia juga bilang, kini tengah mencari seseorang untuk jadi pendampingnya.panantian Yuni selama mananti raffi.
Dalam acara musik tersebut, Yuni memang disinggung perihal hubungannya dengan Raffi. Bahkan sang host Fitri Tropica bertanya, cowok seperti apa yang kini tengah dicarinya.
"Saya sudah pernah yang vintage, yang down age juga sudah. Sekarang saya sama anak-anak saja," ungkap Yuni ketika tampil dalam acara Histeria di Indosiar, Sabtu (29/10/2011).
Pernyataan itu menjadi tanda tanya besar dalam hubungan Yuni dan Raffi. Ia pun mengaku saat ini tak pernah merasa kesepian karena punya banyak teman.
"Saya nggak pernah sendiri, saya punya kalian di sini, di rumah saya punya anak-anak yang luar biasa," tutur Yuni.

No comments: