04 September 2011

Mendatangkan penghasilan lewat blog

Banyak dari bloger masih penasaran, bagaimana to mendapatkan penghasilan lewat bloging??
  Sebelum saya memulai bloging saya juga merasa bosen dan jenuh dengan blog yang saya buat
sampai suatu saat saya mendengar ada temen saya yang mendapatkan uang lewat ngeblog
saya pun penasaran dan ternyata tidak begitu sulit untuk mendapatkan penghasilan lewat bloging ini
tingal sedikit modifikasi aja blog kita, begini caranya ?
1. kita ubah sedikit tampilan blog kita, masuk kehalaman Design
2. pilih tambah getged dan akan muncul beberapa menu yang sudah disediakan oleh blog spot
3. pilih menu java scrip/html. pilih seve
    maka dalam blog anda sudah mempunyai halaman untuk dipasangi iklan
4. kunjungi blog saya http://sexikumyang.blogspot.com klik di gambar adsensecamp ini untuk
    anda mendapatkan iklan adsense indonesia. maka anda akan dikasih menu tampilan adsensee camp
5. daftar aja sebagai publiser di adsense camp dengan memsukkan riwayat anda dan nama blog anda
6. sesudah berhasil daftar pilih sendiri tampilan iklan yang mau anda tampilkan
7. klik di kode scriptnya masukkan ke dalam script java/ html anda  maka anda sudah satu langkah
    menghasilkan uang lewat blog anda
8. sekarang tinggal perbanyak promosi blog anda maka uang akan datang ke acount anda

   "SELAMAT MENCOBA YA SEMOGA BERHASIL" jangan lupa sumbangan kliknya

No comments: